Zanetti Menegaskan Icardi Tetap Bersama Icardi

Zanetti Menegaskan Icardi Tetap Bersama Icardi

Zanetti Menegaskan Icardi Tetap Bersama Icardi

Zanetti Menegaskan Icardi Tetap Bersama Icardi – Javier Zanetti saat ini sedang membantah dalam kabar Mauro Icardi yang akan segera pindah ke Real Madrid pada Januari 2019 yang akan mendatang, ia menegaskan sang striker sangat bahagia di Inter Milan.

Zanetti Menegaskan Icardi Tetap Bersama Icardi

Sebelumnya, ada kabar Madrid yang memang benar-benar sangat serius ingin mendapatkan servis Icardi. Ia ketertarikan ini muncul setelah mereka tidak puas dengan performa dua penyerangan yakni Karim Benzema dan Mariano Diaz.

Pada sisi lain, Icardi diklaim sangat menyambut baik dengan pengakuan sebagai salah satu striker terbaik dunia. Selain itu bomber berusia 25 tahun kemarin, saya sangat percaya pindah ke Madrid akan mempembesar peluangnya meraih trofi juara.

Ada kabar langsung yang di bantah oleh Zanetti. Pria asal Argentina ini menegaskan bahwa Icardi baik-baik saja di Inter dan tak ada niatan untuk ganti klub nanti.

“Icardi adalah kapten kami dan refensi kami, akan tetapi ia juga sangat senang berada di Inter,”tegasnya kepada Marca. “Kami tidak mengetahui adanya minat dari Madrid,”imbuhnya.

“Kami sudah menyadari bahwa Inter Milan adalah sebuah klub yang sehat sehingga kami tidak harus menjual dan akan terus menghomati,”tegas Zanetti.

Sebelumnya sang agen sekaligus istri Icardi yakni Wanda Nara yang pernah mengungkapkan bahwa kliennya ingin bertahan lama di Inter. Bahkan saat ini belum ada tawaran dari klub lain, hal itu yang sedang dikabarkan sedang memberi Nerrazurri.

“Selama bertahan lama di satu klub meruapakan nilai tambah,”ujar Wanda kepada Canale5.

“Pilihan selalu untuk bisa bertahan di Inter, dan para penggemar supaya bisa mengetahui hal itu,”lanjutnya.

“Apakah akun ingin menjadi seperti Javier Zanetti yang baru. Tunggu dulu, masih ada yang bertahun-tahun lagi. Akun merasa sangat bahagia berada di sini dan akan memakai ban kapten ini. Kalau aku bisa tetap di sini selama dia masih akan merasakan bahagia lagi.

Dalam kegagalan Inter Finis di posisi tiga besar sedang disebut-sebut menciptakan atmofer yang kurang menyenangkan di ruang ganti.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung hubungi livechat kami berikut ini :

LIVECHAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *