Willian Jelaskan Perbedaan Premier League Dengan Brasil

Willian Jelaskan Perbedaan Premier League Dengan BrasilWillian Jelaskan Perbedaan Premier League Dengan Brasil – Sang gelandang Celsea yang baru sembuh dari cedera, kini dapat kembali bermain dengan normal, William lebih banyak bermain dengan gaya Eropa daripada gaya Brasil.

Walaupun sukses persembahkan gelar Liga Premier Inggris di musim perdana dan Piaa FA di musim kedua, William menyebut Conte sebagai manajer yang sukar dipahami keinginannya. Apalagi selama periode tersebut, pemain 29 tahun itu kerap diparkir di bangku cadangan.

Willian Jelaskan Perbedaan Premier League Dengan Brasil

William meninggalkan Brasil saat masih berusia 19 tahun. Dia sempat bermain dengan Shakhtar Donetsk dan Anzi Makhachkala sebelum akhirnya berlabuh di Stamford Bridge. Saat ini dia menjelma jadi salah satu pemain penting di skuat Chelsea.

Meski begitu tetap mengambil sisi positif dari momen tersebut. Dirinya pun berharap manajer baru The Blues, Maurizio Saari, memiliki karakter yang berbeda dengan Conte.

“Saya berharap Sarri tidak seperti Conte, Tidak, saya bercanda. Namun buat saya pribadi Conte merupakan manajer yang sangat sulit diajak bekerja sama, ungkap William, seperti dikutip ESPN.

Menurut William, satu perbedaaan jelas dalam sepak bola Eropa adalah agresivitas dan kecepatannya. Di Eropa, seorang pesepak bola tak bisa berlama-lama berpikir di lapangan, semua keputusan harus diambil secepat mungkin.

Usai bermain sepak bola sangat berbeda dengan sepak bola jauh lebih agresif dan lebih cepat. Di Brasil lebih lambat, anda punya banyak ruang, anda punya waktu untuk berpikir,” kata William di laman resmi chelseafc.

“Saya pikir sekarang saya sedikit Eropa karena ada banyak kultur berbeda yang saya alami dan saya sangat gembira karena saya belajar dari hal yang ini,”.

“Saya sempat di Ukraina dan enam bulan lalu di Rusia juga lima tahun di sini (Chelsea), pengalaman itu sangat bagus untuk saya,”imbuhnya.

Pengalaman di Ukraina dan Rusia itulah yang membuat William tak terlalu kesulitan di Premier League. Dia merasa lebih mudah bermain di Inggris karena sana ada singgah ke Shakhtar dan Anzhi.

” Saya sedikit lebih dewasa ketika datang ke Premier League, tentu saja hal ini akan membantu. Tak ragukan lagi, karena saya punya lebih banyak pengalaman.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung akses ke situs Livechat KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *