Tak Mudah Bagi Arsenal Untuk Gilas Fulham

Tak Mudah Bagi Arsenal Untuk Gilas Fulham

Tak Mudah Bagi Arsenal Untuk Gilas Fulham

Tak Mudah Bagi Arsenal Untuk Gilas Fulham – Piere Emerick Aubameyang sudah mengaku bahwa meskipun timnya bisa menang besar melawan Fulham, namun pertandingan itu tak berlangsung mudah bagi rekan-rekannya nanti.

Tak Mudah Bagi Arsenal Untuk Gilas Fulham

Pada matchday 8 premier League akhir pekan ini, Arsenal dijadwalkan bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage, pertandingan ini diprediksi tak akan berlangsung mudah bagi The Gunners karena sang tuan ruma diperkuat sejumlah pemain berkualitas dan mereka cukup tangguh di kandang sendiri.

Prediksi itu hampir terjadi kenyataan. Sebab pada babak pertama kedua akan untuk tim bermain sama kuat 1-1.

Namun, dalam kondiisi dari skor, laga itu tentu terlihat mudah bagi Arsenal, Akan tetapi anggapan itu dibantah oleh aubumeyang.

“Itu laga yang sulit, bahkan jika ada skor yang besar,”katanya pada BT Sport.

Pada pertandingan itu pada awalnya sulit tetapi kami mencetak banyak gol, kami kompak dan kami menang,”serunya Aubameyang.

Eks pemain Borussia Dortmund ini menambahkan bahwa kemenangan itu tak lepas dari petuah sang manajer, Unai Emery. Manajer asal Spanyol itu mengatakan pada mereka agar bermain agar bermain dengan lebih efisien dan hasilnya pasti akan terlihat.

“Sang pelatih mengatakan kepada kami bahwa kami bisa menang hari ini jika kami efisien, bahwa akan ada banyak peluang,”tandasnya.

Pelatih adalah kemenangan keenam beruntun yang didapat oleh The Gunners di pentas Premier League. Sekarang Arsenal mengoleksi 18 poin dari delapan laga dan nangkring di posisi keempat klasemen sementara EPL.

Arsenal tampil luar biasa di babak kedau dengan menciptakan tiga gol tambahan. Dimulai dengan gol kedua Lacazette di menit 49 lewat tendang setengah voli, memanfaatkan umpan Danny Welbeck.

Aaron Ramsey menambah gol tim tamu di menit 67. Baru masuk 39 detik sebagai pemain pengganti, pemain asal Wales ini mengoyak gawang Fulham.

Dua gol selanjutnya, diciptakan Pierre Emerick Aubameyang yang masuk sebagai pemain pengganti. Di menit 79, tendangan kaki kiri Aubameyang menggetarkan gawang Fulham.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung hubungi livechat kami di bawah :

LIVECHAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *