Suarez Minta Barcelona Buktikan Tanpa Messi

Suarez Minta Barcelona Buktikan Tanpa Messi

Suarez Minta Barcelona Buktikan Tanpa Messi

Suarez Minta Barcelona Buktikan Tanpa Messi – kembali gagal mencapai kemenangan Athletic Bilbao, Sabtu (29/9), Barcelona ditahan 1-1 dan harus puas berbagi satu angka. Barcelona bahkan nyaris kalah, tapi selamat berkat kontribusi Lionei Messi yang baru masuk di babak kedua.

Suarez Minta Barcelona Buktikan Tanpa Messi

Luis Suarez pun akhirnya meminta rekan-rekannya untuk lebih semangat berlajar dari kekalahan untuk mencapai kemenangan tanpa harus ada Messi.

Barcelona yang tertinggal oleh gol Oscar De Marcos di menit 41. Tanpa Messi di starting XI, Akhirnya membuat Barcelona kesulitan membangun serangan. Begitu Messi masuk di babak kedua, serangan Barelona jadi lebih baik dan mereka pun bisa menyamakan kedudukan. Dari hasil balasan gol oleh pemain pengganti Munir EL Haddadi dari assits Messi di menit 84.

Namun Barcelona tak punya banyak waktu untuk membalikkan keadaan. Dengan hasil ini, berarty Barcelona tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di La Liga. Sebelumnya sempat bermain imbang lawan Bilbao, mereka juga ditahan Girona 2-2 dan dipermalukan tim juru kunci Leganes 1-2.

Suarez sebelumnya tak ingin Barcelona selalu bergantung pada Messi untuk mengeluarkan mereka dari situasi yang sulit.

“Anda sudah melihat Messi pemain terbaik dunia bukan? kata Suarez, seperti dikutip Marca. Namun menurut kami itu tak boleh tergantung pada Leo untuk mengatasi segalanya.

Barcelona berada dalam periode yang sangat negatif. Meski demikian, Suarez menegaskan kalau skuat Barcelona akan tetap kompak dan berusaha kembali ke jalur untuk mencapai kemenangan.

“Dari situasi memang mencemaskan. Namun kami juga harus intropeksi diri. Kami semua akan belajar dari profesional dan harus bertanggung jawab atas lapangan,”tandasnya.

“Tanpa ada Messi pertandingan berjalannya sangat berat, tapi tim lebih memiliki fokus yang tepat sedari awan pertandingan,”ucap bek Barca Jordi Alba di FCBarcelona.com.

“Dalam pertandingan itu Blaugrana berhasil memimpin di menit ke-15 lewat gol Luis Suarez. Philippe Caoutinho kemudian menambah keunggulan di menit ke-28 dan dua menit berselang Malaga main dengan 10 orang akibat dari kartu merah yang diberikan wasit.

“Sukses menjebolkan gol ke gawang lawan yang membuat kami jadi lebih tenang,”ujar Countiho.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung hubungi:

LIVECHAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *