Shearer Paul Pogba Sangat Menyedihkan

Shearer Paul Pogba Sangat Menyedihkan

Shearer Paul Pogba Sangat Menyedihkan

Shearer Paul Pogba Sangat Menyedihkan – kritikan kembali dituai oleh bintang Manchester United, Paul Pogba dari khalayak ramai. Eks penyerang timnas Inggris, Alan Shearer, bahkan menganggapnya sebagai sosok yang sangat menyedihkan.

Shearer Paul Pogba Sangat Menyedihkan

Dari tekanan yang sedang melanda Manchester United setelah mereka menuai serangkaian hasil buruk di Premier League. Pada akhir pekan kemarin, mereka sudah dinilai secara di luar dugaan tumbang di tangan West Ham United dengan skor 3-1.

Pogba sendiri tampil sangat lemas dalam laga tersebut selama 70 menit, sebelumnya kemudian digantikan oleh Fred. Sang gelandang itu sendiri baru-baru ini membuat heboh publik lantaran dianggap sedang berselisih dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Atmofer pada tubuh pemain MU belakang ini sedang runyam, dengan berbagai kritikan yang terus berdatangan. Salah satunya datang dan Searer, yang secara Khusus mengerahkan komentar pedasnya kepada Pogba.

“Dia mengungkapkan saat ini melawan West Ham dan begitu buruk hingga Mourinho harus menariknya keluar, oleh karena itu tidak memberikan apa-apa,”ujar Searer kepada The Sun.

“Paul Pogba sudah menjadi pemegang rekor pembelian Manchester United. Mari kita untuk melihat momen itu dan memikirkan semua pemain hebat yang pernah bermain untuk tim ini,”lanjutnya.

Kritikan terhadap Pogba bisa beralasan, sebab dirinya memberikan penampilan yang sebaiknya bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018 lalu. Hal itu juga menjadi sorotan publik tajam Shearer.

“Walaupun merupakan juara Piala Dunia, dia tidak bisa mengikat tali sepatu dari nama-nama yang akan di dalam sejarah Old Trafford,”tambahnya.

“Apa bila ingin berdepak pelatih, maka dia akan menjadi salah satu tugas yang lebih baik ketimbang bermain sepak bola, karena setimnya tidak jauh lebih baik dari sebelumnya,”pungkasnya.

Setelah ini, Manchester United akan memainkan laga Liga Champions kontra Valenci pada hari Rabu (310) dini hari nanti. Laga tersebut akan berlangsung di markas kebanggaan The Red Devils, Old Tranford.

“Jadi kami akan pertimbangkan dengan manajernya dipecat, maka dia harus memiliki pekerjaan yang lebih baik ketimbang jadi seorang pesepakbola.

“Seorang manajer seperti Mourinho yang memiliki track record luar biasa tak pantas untuk mendapatkannya,”tutup Shearer.

Untuk bermain games online, dapat langsung hubungi Livechat kami di bawah ini :

LIVECHAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *