Sarri Butuh Satu Tahun Untuk Samai Liverpool

Sarri Butuh Satu Tahun Untuk Samai Liverpool

Sarri Butuh Satu Tahun Untuk Samai Liverpool

Sarri Butuh Satu Tahun Untuk Samai Liverpool – sang pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, nampaknya masih belum begitu yakin dengan skuat yang ia miliki saat ini. Hingga saat ini ia masih belum beranggapan bahwa The Blues masih butuh satu tahun lagi untuk menyamai rivalnya, Liverpool.

Sarri Butuh Satu Tahun Untuk Samai Liverpool

Pada musim ini, Chelsea menunjukkan performa apik dengan menyapu bersih lima pertandingan Premier League dengan kemenangan. Hasil itu akan membuatnya sempat bertengger di puncak klasemen hingga akhir pekan kemarin.

Sayangnya pada posisi langsung tergeser setelah meraih hasil imbang 0-0 kala menghadapi West Ham hari Minggu (23/9) malam tadi. Sedangkan Liverpool kembali menguasai puncak usai menang atas Southampton 3-0.

Usai bermain imbang yang membuat mereka menjadi kepercayaan diri Maurizio Sarri menurun. Pria asal Italia tersebut mengaku merasa sulit jika dibandingkan dengan tim yang kuat bekerja cukup lama dengan pelatihnya.

“Kami harus menghadapi tim yang sangat bagus, dan telah bekerja dengan pelatih yang sama selama empat atau lima tahun kedepannya, saya tidak tahu pada pasti untuk kedepannya,”ujar Sarri dan punya waktu sedikit dengan jeda internasional tambahnya.

“Kami menglangkah di depan kami pada saat ini. Kami baru bekerja bersama 40 hari lalu dan punya waktu sedikit dengan jeda internasional,”tambahnya.

Maka dari situs, ia tidak yakin bahwa Chelsea saat ini sudah bisa dibandingkan dengan Liverpool. Untuk melakukanya, eks nahkoda Napoli itu menganggap timnya masih membutuhkan waktu setidaknya satu tahun lagi.

“Menurut kami, itu masih sedikit berbeda saat ini,”tambah sosok berumur 59 tahun itu kepada reporter.

“Kami harus terus bekerja dan berkembang dan nanti, mungkin dalam waktu satu tahun, kami akan berada di level yang sama dengan Liverpool,”sambungnya.

Kini, The Blues dengan terpaksa harus bertengger di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 angka. Perbedaan selisih gol membuat mereka harus menyerahkan peringkat dua kepada Manchester City.

Sarri memang tak mempersembahkan gelar selama melatih Napoli, namun membawa mereka konsisten di papan atas. Dalam tiga musim kepelatihannya. Napoli dua kali finis runner-up dan sekali finis ketiga.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung beringrasi langsung di :

LIVECHAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *