Perjalanan Liga Champions Andreas Pereira Ingin Berlajar Banyak

Perjalanan Liga Champions Andreas Pereira Ingin Berlajar Banyak

Perjalanan Liga Champions Andreas Pereira Ingin Berlajar Banyak

Perjalanan Liga Champions Andreas Pereira Ingin Berlajar Banyak – pemain gelandang Manchester United, Andreas Pereira, mengaku senang bisa mencatatkan penampilan di Liga Champions. Ia ingin menjadikan ajang bergensi Eropa tersebut sebagai tempatnya menimba ilmu.

Perjalanan Liga Champions Andreas Pereira Ingin Berlajar Banyak

Pereira turut andil saat bermain di Manchester United menghadapi Young Boys pada hari Kamis (20/9) dini hari tadi. Ia masuk pada menit ke-75 untuk mengantikan Paul Pogba.

Pada pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan telak MU 3-0. Dua dari tiga gol yang diciptakan oleh Pogba, sebelum digantikan Pereira, dan sisanya dicetak oleh Anthony Martial.

Selain itu ia juga merasakan bermain di ajang Eropa tersebut bersama The Red Devils tentu saja itu merupakan pengalaman yang cukup baik bagi Pereira. Ia mengaku belajar banyak dari laga dini hari tadi itu.

“Sangat beruntung bagi saya. Untuk bisa belajar lebih banyak dari mereka. Saya ingin memastikan bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan membantu kami menang,”ujar Pereira kepada situs resmi klub.

Harapan kami adalah bisa bermain lebih banyak lagi untuk di setiap pertandingan nanti,”tambahnya.

Laga kontra Valencia itu akan digelar tak lama lagi, tepatnya pada hari Rabu (3/10) mendatang. Partai itu sendiri akan berlangsung di markas Manchester United, Old Trafford

“Saya pikir dia harus bisa bermain lebih sederhana dibandingkan apa yang sudah dia lakukan sebelumnya. Tapi, dia¬† mempunyai kepribadian untuk terus menginginkan bola dan untuk bisa mengatur dalam permainan. Saya sangat senang,”ujar pelatih asal Portugal itu.

Andreas Pereira merupakan produk akademi MU. Sejak menembus tim utama pada 2014, dia belum bisa bersaing mengamankan satu pos untuk menjadi starter. Andreas Pereira kemudian lebih banyak menjalani masa peminjamannya.

“Andreas bermain sangat oke. Dia laga pertama, dia oke dan hari sampai hari ini juga,”kata Mourinho di situs resmi MU.

Dua musim terakhir Andreas Pereira bermain di liga Spanyol. Granada yang dia perkuat di musim 2016/2017, lalu Valencia yang memberi kesempatan untuk nya di musim 2017/2018. Bersama Valencia musim lalu, Andreas Pereira bermain sebanyak 12 kali dengan sumbangan sebanyak 1 gol dan tiga assist.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung di hubungi Livechat KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *