Napoli Akan Usir MU Jika Mendekati Ghoulam

Napoli Akan Usir MU Jika Mendekati Ghoulam

Napoli Akan Usir MU Jika Mendekati Ghoulam

Napoli Akan Usir MU Jika Mendekati Ghoulam – Klub asal Naples Napoli yang sedang dikabarkan menampik dari tawaran Manchester United untuk merektut Faouzi Ghoulam.

Napoli Akan Usir MU Jika Mendekati Ghoulam

Ini bukanlah yang pertama kalinya MU dikaitkan dengan bek asal Aljazair itu. Mereka sebenarnya disebut sudah mengincarnya sejak bulan April 2018 lalu.

Salah satunya yang sedang dikabarkan Setan Merah menawarkan uang sebesar 26 juta pounds pada Napoli. Akan tetapi usaha itu tak manual hasil yang diharapkan, apalagi sebelumnya Ghoulam baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022.

Meski sedang gagal dalam usaha pertamanya, MU tak ingin mundur begitu saja. Mereka tetap berusaha untuk memboyongnya pada bursa tranfer musim dingin yang mendatang.

Manchester United telah berusaha menggoda Napoli lagi dengan tawaran sebesar 40 juta pounds. Kabarnya ini dilansir oleh Calciomercato.

Namun tetapi dari tawaran itu yang mendapatkan dari pihak Napoli. Merek tetap bersikeras untuk mempertahankan bek berusia 27 tahun tersebut.

Ghoulam terjun ke dunia sepakbola profesional sejak tahun 2010 silam. Saint Etienne adalah klub yang pertamanya.

Ia kemudian pindah ke Napoli pada tahun 2014. Pada saat ia dibeli dengan harga sekitar lima juta Euro.

Di level internasional, ia mulai gabung timnas Aljazair sejak tahun 2013, tepatnya mulai bulan Maret. Sejauh ini ia sudah mencatatkan 35 caps.

Tapi, pada akhirnya City bisa menutup laga dengan kemenangan lewat tambahan dua gol dari Sergio Aguero dan Raheem Sterling.

“Kami menghadapi tim yang hebat dan sempat membuat mereka kesulitan, akan tetapi kami tidak mampu menemukan permainan terbaik setelah mereka kehilangan Ghoulam dan kebobolan satu gol di masa-masai itu,”kata Sarri seperti dikutip Football Italia.

“Saya sangat sedih kami kebobolan lewat serangan baik karena sebenarnya kami bisa menguasai bola. Akan tetapi, sangat menyulitkan City sedemikian rupa adalah sesuatu yang bisa dibanggakan,”sambungnya.

“Kami akan punya skuat dengan teknik bagus sangat berbakat dan mampu menahan bola dengan baik–, tetapi kami tidak punya pemain-pemain yang memiliki kekuatan dalam berduel. Khususnya di situasi bola-bola mati. Kami bakal berusaha membenahi itu, tetapi saat ini kami terima kekalahan ini,”tambah Sarri.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung hubungi livechat kami di bawah ini :

LIVECHAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *