Laurent Koscielny Akan segera Kembali Bermain

Laurent Koscielny Akan segera Kembali Bermain

Laurent Koscielny Akan segera Kembali Bermain

Laurent Koscielny Akan segera Kembali Bermain – Sebuah kabar datang bagi Arsenal, Bek veteran mereka, Laurent Koscilny dikabarkan sudah mulai pulih dan sedikit lagi akan siap memperkuat ini pertahan Arsenal.

Laurent Koscielny Akan segera Kembali Bermain

Koscielny yang sedang mengalami cedera yang cukup parah di musim kemarin. Ia mengalami cedera otot Achilesnya sehingga ia absen cukup lama dan batal memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Dilansir Daily Star, progress pemulihan Koscielny berjalan positif. Sang pemain dikabarkan sudah mulai berlatih penuh bersama tim utama Arsenal kendati ia masih berlatih terpisah.

Ketika coba dikonfirmasi mengenai kabar ini, UnaiĀ  Emery membenarkan bahwa Koscielny sudah kembali berlatih. Ia bersama dengan Alec Iwobi berlatih bersama Robert Pires selama jeda internasional.

Emery sendiri tidak memberikan kepastian mengenai kapan Koscielny kembali karena menurutnya sang pemain perlu banyak melahap meni latihan.

“Saya rasa cukup sulit untuk memberikan tanggal yang pasti untuk kapan Laurent bisa bermain kembali,”buka Emery.

Meski tidak menjamin kapan Koscielny akan kembali, namun pelatih asal Spanyol itu mengindikasikan bahwa progress pemulihan sang bek berjalan positif dan kemungkinan bisa segera bermain kembali.

“Anda bisa lihat yang ia lakukan pagi ini. Dia sudah berlari dan berlatih di atas lapangan.

“Perkembangan pemulihan cederannya benar-benar bagus. Dia bekerja sangat keras agar bisa kembali pulih seperti yang dulu,”tandasnya.

Arsenal sendiri akan melakoni laga yang cukup berat di akhir pekan ini, di mana mereka akan menghadapi Newcastle di StĀ  James Park Stadium pada hari Sabtu (15/9) mendatang.

“Setelah saya merasakan rasa sakit, saya langsung mengetahui saya mendapatkan cedera yang serius. Rasa sakit yang saya alami sangat tidak biasa. Saya langsung mengetahui bahwa musim saya telah berakhir dan saya tak akan berangkat ke Piala Dunia 2018,” kata Koscielny dikutip dari London Evening Standard.

Kembalikan Koscielny tentunya akan menjadi kabar baik untuk seluruh skuat Arsenal. Pasalnya, duet Sokratis Papastanthopoulos dan Skhodran Mustafi belum dapat tampil maksimal. Dalam tiga partai Premier League terakhir, Petr Cech harus rela melihat gawangnya dibobol sebanyak tujuh kali.

Koncielny juga akan menjadi sosok pemimpin setelah kembali ke skuat Unai Emery. Selama absen, posisi kapten yang diembannya digantikan oleh Petr Cech dengan Mesut Oezil sebagai depotinya.

Untuk bermain games online, dapat langsung hubungi Livechat KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *