Kalah Dari Liverpool Menjadi Pembelajaran Dari Manolas

Kalah Dari Liverpool Menjadi Pembelajaran Dari Manolas

Kalah Dari Liverpool Menjadi Pembelajaran Dari Manolas

Kalah Dari Liverpool Menjadi Pembelajaran Dari Manolas – Kegagalan AS Roma dari Liga Champions lalu masih bisa menari-nari dalam benak sang bek, Kosta Manolas. Ia bahkan akan cukup yakin timnya lebih pantas untuk bisa tampil di babak final ketimbang klub asal Inggris, Liverpool.

Kalah Dari Liverpool Menjadi Pembelajaran Dari Manolas

Performa skuat Giallorossi pada musim panas lalu yang pantas diberi acungan jempol. Salah satu yang masih membekas ialah saat mereka sukses menyingkirkan Barcelona di babak perempat final dengan cara dramatis.

Mereka sendiri hampir nyaris mengulangi keajiban kala bertemu Liverpool di babak selanjutnya. Sayangnya, beberapa gol yang dicetak oleh Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum pada leg kedua tak memupuskan harapannya masuk final.

Pada momen tersebut hingga kini masih digenggam erat oleh Manolas. Hatinya semakin berat jika mengingat kontroversi yang terjadi pada laga leg kedua., di mana Manolas menyakini Roma seharusnya bisa mendapatkan dua penalti.

“Kami justru sudah sangat dekat. Kami kalah pada laga pertama di Liverpool, lalu di leg kedua,”ujar Manolas kepada Marca.

“Ada dua penalti yang tidak diberikan kartu merah pada permainan yang dimanfaatkan untuk Liverpool, itulah kenapa tidak mencapai final,”tambahya.

Kini, AS Roma sedang dalam persiapan waktu untuk menghadapi Real Madrid di pekan perdana nanti Liga Champions musim ini. Beberapa menyakini Los Mengues sedang melemah karena ditinggal sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi Manolas tetap tidak mendanng remeh dalam tim asuhan Julen Lopategui tersebut. Baginya, Madrid akan tetap kuat dengan ataupun tanpa bintang asal Portugal itu.

“Dia merupakan pemain yang juara, tetapi Real Madrid akan selalu menjadi Real Madrid,”tambah Manolas.

“Sekarang mereka akan bermain dengan selayaknya di sebuah tim, dan pemain seperti Gareth Bale, yang akan berada di bayang-bayang Cristiano Ronaldo telah naik tingkat dari sebelumnya.

“Kami akan merasakan hari yang paling menyenangkan dari satu sama lain dalam kariernya. Saya sangat terharu dalam rekan-rekan setim, jika mereka yakin, kita tidak boleh tidak melakukan hal yang sama. Hal tersebut yang bisa terjadi adalah tidak lolos.

Untuk games bola online, dapat langsung hubungi

Livechat Klik188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *