Juventus Susun Tiga Bek Menjamu Bologna

Juventus Susun Tiga Bek Menjamu Bologna

Juventus Susun Tiga Bek Menjamu Bologna

Juventus Susun Tiga Bek Menjamu Bologna – pada Laga kontra Bologna di Serie A sepertinya akan mejadi arena eksperimen bagi sang pelatih, Massimiliano. Ia menginsyaratkan akan mengubah skema pertahannya dengan menurunkan tiga bek.

Juventus Susun Tiga Bek Menjamu Bologna

Partai melawan Bologna kali ini akan digelar pada hari Kamis (27/9) mendatang nanti. Pada pertandingan tersebut diselenggarakan di markas kebanggaan Bianconeri, Juventus Stadium.

Giorgio Chellini ddk pun sangat membutuhkan tiga poin untuk laga kali ini ia mempertahakan posisinya do puncak klasemen sementara. Selain itu dari hasil kemenangan juga bisa jadi modal bagi mereka untuk menghadapi Napoli akhir pekan nanti.

Walau banyak tuntutan untuk menang, namun Allegri nampaknya masih ingin melakukan eksperimen. Apalagi jika mengingat salah satu bek sayapnya, Alex Sandro diragukan tampil kontra Bologna.

Eks nahkota AC Milan itu mengungkapkan bahwa dirinya berniat untuk menurunkan bek veteran, Andrea Bazagli. Dan kehadirannya pun membuatnya bisa menerapkan kembali formasi tiga bek yang dulu sering digunakan.

“Andrea Barzagli telah pulih sepenuhnya dan bisa bermain sejak awal musim ini. Kuda veteran saat berlatih, mereka harus terpaksa berlari, anda hanya perlu menaruhnya di rumput dan mereka berlari,”kelakar Alegri dikutip dari Footbal Italia.

“Bila Barzagli bermain, kami bisa melakukan susunan dengan tiga skema. Bila tidak lakukan itu, maka akan menjadi bek. Saya harus melakukan mengevaluasi kondisi yang ada dilapangan bagi (Juan Cuardradro), Alex Sandro, dan (Joao Cancelo,” tandasnya.

Pada lini tengah ini, Allegri juga sepertinya akan kembali menurunkan geladang mudanya, Rodrigo Bentancur. Pemain asau Uruguay tersebut sempat tampil kala menghadapi Frosinone hari Senin (25/9) dini hari kemarin.

“Besok dia masih punya peluang bagus untuk bermain, lalu kami akan melihat yang lainnya. Matuidi akan kembali, jadi saya akan memilih antar Emre Can atau Matuidi,”tambahnya.

Bentancur akan tampil lebih bagus di ruang sempit pada malam lalu, akan tetapi dia harus lebih tegas saat menembak atau maju kedepan.

Dengan formasi 4-2-3-1 setiap kesebelasan mereka memilki kans besar untuk menguasai lini tengah. Lewat formasi ini pula para pemain saya bisa merengek ke kotak penalti tanpa harus bertabrakan dengan penyerang.

Untuk bermain taruhan games bola online, dapat langsung hubungi:

LIVECHAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *