Giroud Tak Ingin Jadi Alasan Chelsea Tahan West Ham

Giroud Tak Ingin Jadi Alasan Chelsea Tahan West Ham

Giroud Tak Ingin Jadi Alasan Chelsea Tahan West Ham

Giroud Tak Ingin Jadi Alasan Chelsea Tahan West Ham – penyerang Chelsea Olivier Giroud mengatakan sudah lelah menjadi alasan kegagalan timnya meraih kemenangan melawan West Ham.

Giroud Tak Ingin Jadi Alasan Chelsea Tahan West Ham

Dari sisi kemenangan Chelsea di Premier League terhenti pada pekan keenam. Pasalnya mereka tak bisa mengalahkan The Hammers di London Stadium.

Chelsea sebenarnya tampil dominan di laga tersebut. Mereka akan mengurung pertahanan The Hammers dan melepas belasan tembakan ke gawang sang tuan rumah.

Namun mereka belum bisa mencetak satu gol sekalipun. Pada akhirnya Chelsea terpaksa harus pulang dengan hasil imbang 0-0 saja.

Dari pertandingan lawan West Ham itu dilangsungkan setelah Chelsea bermain melawan PAOK Salonika pada hari kamis di pentas Liga Europa. Laga itu sendiri dilangsungkan di Yunani.

Usai laga, skuat Chelsea ternyata tak bisa bisa langsung pulang ke london pasalnya penerbangan mereka mengalami delay alias ditunda.

Tak tanggung-tanggung pesawat mereka harus didelay selama sekitar 12 jam. Hal itu tak bisa dihindari karena faktor cuaca yang memburuk.

Hal itu tentu memperngaruh persiapan dan fisik penggawa Chelsea. Akan tetapi Giroud tak mau lagi menjadikan sebagai alasan atas hasil imbang yang didapat lawan West Ham, meskipun ia juga mengakui bahwa seharusnya The Blues bisa berbuat lebih baik untuk mengakali masalah tersebut.

“Kami akan memiliki perjalanan panjang dan itu melelahkan karena kami harus tinggal di sana,”katanya seperti dilansir Goa Internasional.

“Ketika kami kembali, kami harus langsung berlatih. Itu bukan yang berarty terbaik,”sambung Giroud.

“kami tidak bersembunyi di balik faktas bahwa memainkan dua pertandingan dalam sepekan sebelumnya. Kami memastikan akan selalu berbuat lebih dan kami sadar tentang itu,”tegasnya.

“Itu jelas-jelas akan membuat furstrasi di Arsenal. Dalam beberapa pekan terakhir, itu banyak perubahan buruk. Saya bisa lanjutkan lebih lama lagi,”ujar Giroud kepada France Football.

“Saya belum bisa membawa diriku menghabiskan waktu lainnya di Arsenal dana bertahan sebagai pemain cadangan, bahkan cadangan kedua. Masa depanku tiba-tiba gelap dengan kedatangan striker baru (Aubameyang). Saya dan rekan-rekan barunya dari tiga penampilan perdananya bersama Si Biru,”tutupnya.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung hubungi Costumer Servis di

LIVECHAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *