Gagal Cetak Gol Pelatih Mancini Salahkan Peforma Balotelli

Gagal Cetak Gol Pelatih Mancini Salahkan Peforma Balotelli

Gagal Cetak Gol Pelatih Mancini Salahkan Peforma Balotelli

Gagal Cetak Gol Pelatih Mancini Salahkan Peforma Balotelli  – Mario Balotelli tidak mampu berbuat banyak kala Italia bermain imbang atas Polandia di laga UEFA Nations League hari Sabtu (8/9) dini hari tadi.

Gagal Cetak Gol Pelatih Mancini Salahkan Peforma Balotelli

Saat berjalannya pertandingan tersebut, Polandia sempat unggul lebih dulu melalui gol Piotr Zielinski jelang babak pertama berakhir. Di saat menit ke-78, Jorginho sukses menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti, setelah federico Chiesa dijatuhkan Jakub Baszczkowski dalam kotak penalti.

Namun Balotelli hampir tidak menunjukan kontribusinya di lapangan maupun peluang yang sangat berbahaya. Roberto Mancini pun memutuskan untuk menggantikan dengan striker eks pemain Torino tersebut, Andrea Belotti, pada menit ke-61.

Kekurangan pemain juga menjadi salah satu alasan, usai pemain 28 tahun tersebut menjadi sorotan utama bagi Mancini, ia mengaku membutuhkan sosok seperti Balotelli di dalam skuatnya, tapi bukan tidak berarty untuk menggantinya dengan pemain yang memiliki kondisi yang fit.

“Harus ingin tetap bermain, dia adalah pemain yang berngalaman di pentas internasional, ucap Marcini kepada Rai Sport.

“Akan tetapi kebugaranan menjadi masalah saat ini. Hanya pemain dengan kondisi terbaik yang dibutuhkan saat ini,”tambahnya.

Dengan tanggapan berbeda ditujukkan oleh Mancini kalah mengomentari gol yang pertama dicetak Polandia yang lahir dari Blunder sang gelandang, Jorginho. Ia menganggap kesalahn tersebut bisa dimaklumi berhubung ini adalah laga pertamanya.

“Ini adalah pertandingan penting dan pertama, jadi beberapa kesalahan bisa terjadi. Tetapi secara keseluruhan para pemain akan bermain dengan baik,” tambahnya.

“Kami membuat telah membuat beberapa kesalahan juga saat bermain dari belakang, dan itu membuat Polandia bisa menggunakan serangan baik, yang memang mereka ingin lakukan,” tutupnya.

Selanjutnya, Gli Azzuri akan melawat ke Estadio Da Luz, Lizbon, guna melakoni laga lanjutan UEFA Nations League dengan Portugal sebagai lawannya. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Selasa (11/9) dini hari nanti.

Untuk bermain games bola dan proseskan akunnya dapat langsung hubungi : LiveChat KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *