Frans dan Pemain Madrid Tetap Dukung Lopetegui

Frans dan Pemain Madrid Tetap Dukung Lopetegui

Frans dan Pemain Madrid Tetap Dukung Lopetegui

Frans dan Pemain Madrid Tetap Dukung Lopetegui – Kursi pelatih Julen Lopetegui diyakini sedang terancam menyusul hasil buruk Real Madrid. Nacho Fernadez memastikan Lopetegui akan tetap masih didukung para pemainnya.

Frans dan Pemain Madrid Tetap Dukung Lopetegui

Madrid sedang menjalani puasa gol terburuk sejak 1985 usai gagal menjebol gawang lawan dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. El Real sudah tiga kali menderita tiga kekalahan dan sekali seri, termasuk saat ditekuk Depostivo Alaves 0-1 sebelum internasional dan ditumbangkan CSKA Moskow 0-1.

Tak pelak, Lopetegui kini menghadapi tekanan besar. Masa depannya sebagai pelatih Madrid praktis menjadi tanda tanya. Mengingat riwayat Los Blancos yang tidak segan mendepak pelatihnya.

Belakangan, sebuah rumor menyebutkan bahwa nasib pelatih berusia 52 tahun itu akan ditentukan oleh hasil El Clasico pada 28 Oktober. Tapi bagaimanapun, Lopetegui tidak akan kehilangan ruang ganti Madrid.

“Kami sebagai pemain mendukung dia sampai mati,”Nacho menegaskan kepada EFE,”Kami kalem. Kami pernah mengalami situasi semacam ini bahkan akan lebih buruk, dan kami akan selalu bisa keluar dari situasi itu,”.

“Aku memang tidak bisa menjamin kami akan memenangi setiap titel juara, tapi Real Madrid selalu membuktikan bahwa dengan pelatih dan pemain-pemain yang kami punya, kami akan selalu berjuang untuk segalanya.”

Varene sendiri satu-satunya pemain yang memberi dukungan pada Lopetegui. Sergio Ramos dengan tegas juga mendukung pelatih 51 tahun. Begitu juga dengan pemain muda Alvaro Odriozola yang siap berjuang untuk mengamankan posisi Lopetegui sebagai pelatih.

“Kami harus bangkit karena Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Satu-satunya cara untuk membalikkan kondisi sulit ini adalah dengan bekerja. Semua pemain akan berjuang sampai mati untuk pelatih,”tegas pemain berusia 22 tahun.

“Sekarang kami harus bersatu. Saya tidak merasa kami bermain jelek, tapi segala segala sesuatu yang tidak berjalan dengan baik untuk kami. Kami akan terus menyerang dan lawan hanya sekali menyerang tapi bisa cetak gol,”ucap Varane pada Marca.

“Varena bukan satu-satunya pemain yang akan memberi dukungan pada Lopetegui, Sergio Ramos dengan tegas juga akan mendukung pelatih 51 tahun. Begitu juga dengan pemain muda Alvaro Odriozola yang siap berjuang untuk mengamankan posisi Lopetegui sebagai pelatih,”tutupnya.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung hubungi livechat kami pada berikut :

LIVECHAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *