Emil Mulyadi Akan Kiper Presentase Terbaik di Eropa

Emil Mulyadi Akan Kiper Presentase Terbaik di Eropa

Emil Mulyadi Akan Kiper Presentase Terbaik di Eropa

Emil Mulyadi Akan Kiper Presentase Terbaik di Eropa – Tak disangka Emil Audero dinyatakan sebagai kiper dengan prisentase sesuai penyelematan tertinggi di Eropa saat ini. Bahkan pemain yang juga berdarah Indonesia itu akan mengalahkan sosok seperti Alisson Becker dan Gianluigi Buffon.

Emil Mulyadi Akan Kiper Presentase Terbaik di Eropa

Emil Audero saat ini sedang belajar merupakan pemain Sampdoria. Walaupun begitu pemai berumur 21 tahun itu masih akan menjadi bagian dari Juventus karena pindah dengan status pinjaman.

Ini merupakan musim pertama dirinya merasakan sebagai pemain dalam skuat utama di Serie A. Namun sebelum itu, tepatnya di tahun 2017, ia akan sempat mencatatkan debutnya pada laga terakhir melawan Genoa.

Musim 2018/2019 yang akan berlangsung lama, namun Audero sudah mencatatkan torehan yang membanggakan. Pria yang lahir di Mataram itu yang akan menjadi kiper dengan presentase penyelamatan terbanyak di Eropa.

Munurut catatan dari Goal, Audero telah menyelamatan sebanyak 87,5 persen tembakan yang ia hadapi. Torehan itu lebih baik dari kiper Totenham Hotspur, Hugo Lloris, yang menempati posisi dua dengan catatan 86,5 persen.

Kiper anyar akan bertemu Livepool, Alisson, menempati posisi dengan torehan 85,71 persen. Bahkan sosok legendaris seperti Buffon, yang kini membela PSG, hanya mampu bertengger d posisi dengan raihan 83,3 persen.

Audero juga unggul jauh dari penjaga gawang yang terpuler di Serie A, seperti Samir Handonovic (Inter Milan) dan wojciech Szczesny (Juventus).  Statistik penyelamatan keduanya bahkan tidak menyentuh angka 80 persen.

Aksi kiper binaan tim muda Juventus itu pun akan membuat posisi kami di Sampdoria di klasemen sementara Serie A cukup baik. Skuat asuhan Marco Giampaolo itu sedang menempati peringkat lima dengan catatan empat kemenangan dari delapan laga.

Musim lalu, Emil sedang dipinjamkan Juventus ke Vanezia yang dilatih Filippo Inzagni dengan total bermain 39 kali. Ia kebobolan 41 kali dan mencatat 14 clean sheet. Venezia sendiri finis kelima di klasemen Serie B 2017/2018.

Setelah menyambut musim 2018/2019, Juventus sudah punya tiga kiper yakni Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio, dan Mattia Perin-yang baru didatangkan dari Genoa. Dengan pindah ke Sampdoria, Emil jelas punya banyak kesempatan tampil di Serie A.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung hubungi livechat kami berikut ini :

LIVECHAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *