Bertamu ke Mestalla Juventus Diganggu Ultras Valencia

Bertamu ke Mestalla Juventus Diganggu Ultras Valencia

Bertamu ke Mestalla Juventus Diganggu Ultras Valencia

Bertamu ke Mestalla Juventus Diganggu Ultras Valencia – dalam menjalani perdananya di Liga Champions 2018/2019 dengan menghadapi wakil Spanyol, Valencia, jelang laga, juara bertahan Serie tersebut tidak akan mendapatkan perlakuan yang menyenangkan.

Dalam laga yang digelar hari Kamis (20/9) dini hari nanti, Juventus akan bertindak sebagai tim tamu. Sebab, pertemuan kedua tim dilangsungkan di markas kebanggaan Valencia, Stadio Mestalla.

Bertamu ke Mestalla Juventus Diganggu Ultras Valencia

Kondisi pasukan Massmiliano Allegri sendiri yang cukup apik, dengan catatan kemenangan dalam empat laga berakhirnya di Serie A. Selain itu, mereka juga dipastikan bisa turun dengan kekuatan terbaiknya karena minim pemain cedera.

“Syanganya, mereka tidak akan mendapatkan perlakuan yang menyenangkan. Menurut laporan dari Calciomercato, ultras Los Che terlihat mendatangi hotel para pemain Bianconeri pada Selasa malam waktu setempat.

Sekumpulan penggemar itu lalu membuat keributan di sekitar area hotel. Tentu saja, kegiatan ini bertujuan untuk mengganggu waktu istitahat Giorgio Chielini dkk.

Pelaku-pelaku kegiatan onar itu tidak ada sedikit. Menurut laporan yang sama, sekiranya 20 orang terlihat melakukan aksi tersebut hanya bisa memberikan keuntungan bagi tim kesayangan.

Para utras Valencia itu menyanyikan lagu-lagu soal bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Demi meramaikan suasana, mereka juga menyalahkan kembang api di sekitaran kawasan hotel.

Dalam kejadian ini berlangsung yang cukup lama sebelum pihak keamanan dan posisi setempat membubarkannya. Beberapa dalang dibalik insiden ini juga dibekuk agar insiden yang sama tidak akan terulang lagi.

Valencia bukanlah lawan mudah bagi kami, seiring status mereka yang tak bisa dibantah merupakan salah satu tim elite dalam sejarah La Liga Spanyol. Partipasi di Liga Champions musim ini, merupakan comeback Los Che sejak musim 2015/16 lalu.

Menghadapi Juve, Valencia memiliki keuntungan dengan banyak penggawanya yang pernah berkarier di Serie A Italia. Mulai dari Norberto Neto di pos kiper, Cristiano Piccini dan Jeison Murillo di sektor bek, dan Geofrey Kondgobia di area geladang yang sialnya bakal absen karena cedera.

Valencia sendiri bermain di hadapan publiknya sendiri dipercayai bakal memberi perlawan yang ketat, tapi Juve dipandang masih terlampau kuat dan akan pulang dengan bekal tiga poin.

Untuk bermain game online, dapat langsung hubungi:

Livechat KLIK188

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *