Arsenal Aubameyang Akan Segera Bertindak Indisliner

Arsenal Aubameyang Akan Segera Bertindak Indisliner

Arsenal Aubameyang Akan Segera Bertindak Indisliner

Arsenal Aubameyang Akan Segera Bertindak Indisliner – Eks sang pelatih Borusia Dortmund Peter Stoger mengungkapkan saat mereka sedang demi memaksa pindah ke Arsenal pada musim lalu Pierre-Emerick Aubameyang hingga saat ini indisipliner sesuai aturan untuk berulang kali.

Arsenal Aubameyang Akan Segera Bertindak Indisliner

Stoger saat sedang menjadi Dortmund pada awal Desember 2017. Saat ini ia sedang didatangkan setelah pihak klub untuk mendepak sang Peter Bosz.

Pada saat ia datang ke Dortmund, Aumbameyang yang kerap dikait-kaitkan dengan The Gunners. Sang pemain asal Gabon ini sedang disebut bakal ia bisa pindah ke London pada bursa tranfer pada Januari 2018 yang lalu.

Pada akhirnya, striker gesit itu akan menang dengan benar-benar pindah ke Arsenal. Saat mereka hijrah pada bulan Januari dengan bandrol yang mencapai dalam sekitar 56 juta pounds.

Stoger sangat sejati ia ingin mempertahankan pemain yang berusia 29 tahun itu. Akan tetapi ia akhirnya sudah terpaksa untuk melepaskan karena Aubameyang akan terus berulah dan mereka sengaja untuk bertindak indisipliner agar segera bisa dilepas melalu Emirates Stadium.

Saat ini mereka sedang memberikan saya kesempatan lain, untuk berubah diri agar bisa lebih baik kedepannya,”ucap Stoger kepada Sport Bild.

“Ia sedang berlatih baik empat hari dengan dalam sepekan saja. Akan tetapi untuk menggarisbawahi dalam keinginan¬† untuk tranfer pemain baru, mereka sedang melewatkan pertemuan tim sebelumnya pertandingan atau menolak untuk segera berlari selama latihan terakhirnya,”ungkapnya.

“Kami saat ini sedang melakukannya untuk yang terbaik membuatnya bertahan setidaknya ada selama setengah tahun dalam sepekan. Akan tetapi mereka tidak siap untuk semua ini,”tandasnya.

“Kami saat ini sedang melakukan terbaik untuk membuatnya bertahan, setidaknya mereka telah tahu dengan masalah ini, akan tetapi mereka belum siap dengan semua ini,”tandasnya.

Namun saat ini Stoger sedang menambahkan bahwa sesaat sebelumnya hijrah ke Arsenal eks pemain AC Milan, itu yang sedang maafkan pada dirinya sendiri. Ia sendiri telah mengaku Aubameyang sebenarnya justru punya hubungan baik dengan dirinya.

“Namun Auba secara pribadi sedang meminta maaf kepada saya sebelum bergabung dengan Arsenal,”tegas Stoger.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung hubungi livechat kami di bawah ini :

LIVECHAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *