Aaron Ramsey Akan Merumput ke MU Musim Depan

Aaron Ramsey Akan Merumput ke MU Musim Depan

Aaron Ramsey Akan Merumput ke MU Musim Depan

Aaron Ramsey Akan Merumput ke MU Musim Depan – hingga saat ini belum ada kepastian tentang kontrak baru Aaron Ramsey di Arsenal. Gelandang wales itu akan disebut sangat cocok bermain dengan Manchester United.

Aaron Ramsey Akan Merumput ke MU Musim Depan

Pada kontrak baru yang akan habis akhir musim 2018/19. The Gunners yang sebelumnya pernah memberi tawaran perpanjang kotrak, tapi menarik tawaran itu dalam beberapa pekan terkahir.

MU kalah bersaing dengan Arsenal untuk bisa mendapatkan pemain muda Ramsey dan Cardiff pada tahun 2008 lalu. Setan Merah sendiri disebut-sebut kini sedang monitor situasi pesepakbola 27 tahun tersebut.

Pandit sekalian mantarn pemain Liverpool Steve Nicol berpendapat Ramsey bisa memanbah potensi Liverpool gol dari kini kedua selain itu ada Paul Pogba memang di gelandang MU terproduktif dengan torehan empat gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Sedangkan rekrutan baru, Fred, masih menjalani adaptasi dengan Setan Merah dan sepakbola Inggris. Sekalipun telah mampu mencetak satu gol torehan dalam lima penampilan di Liga Inggris.

“ya saya pikir itu sangat masuk akal (Ramsey ke MU,”ujar Nicol kepada ESPNFC. ” Sekarang akan menurut saya Manchester United tak punya ancaman gol dari lini tengah. Jika ada satu hal yang bisa Anda katakan tentang Ramsey, ia akan memberikan potensi itu.

“Jadi bagi saay sangat masuk akal bagi dia maupun MU. Jadi ya merurut kami akan menjadi tranfer yang sangat baik,”ujar dia.

Musim ini Ramsey sudah dipercaya enam kali menjadi starter dari 8 laga Premier League Arsenal, dengan catatan 3 assist dan 1 goal.

Manchester United yang telah memiliki keunggulan secara finasial, bisa memberikan tawaran yang menggiurkan dibanding Chelsea dan AC Milan. Selain itu, The Red Devils juga berpeluang lamgsung menebus Ramsey pada Januari 2018.

Hal itu bisa membuat Arsenal sedikit mendapat untung daripada harus melepas Ramsey dengan gratis pada akhir musim. Sejauh ini, Ramsey belum menunjukkan performa yang sensional di bawah kendati Unai Emery.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung hubungi livechat kami di bawah ini :

LIVECAT KLIK188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *